Beraninya Belasan Pelajar Coret Tembok Kantor Kejari Merangin

Belasan pelajar membuat mural grafitty
Pariwarajambi.com, Merangin - Belasan pelajar dari sejumlah sekolah menengah atas mencoret-coret tembok di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin, Jumat (30/04/2021).

Kepala Kejari Merangin Martha Parulina Berliana dan jajarannya, meski berada ditempat tidak bisa berbuat banyak dan hanya membiarkan belasan pelajar tersebut mencoret-coret tembok kantornya.

Dan ini membuat belasan pelajar dengan bebasnya mencoret-coret tembok sesuai keinginan mereka dengan cat semprot warna warni.

Ternyata belasan pelajar dari SMA 1, SMA 6, SMA 12 dan SMK 1 Merangin ini memang sengaja diundang Kejari Merangin untuk membuat mural Grafitty di kantor Kejari Merangin.

Martha Parulina Berliana, Kepala Kejari Merangin mengatakan mural grafitty yang dibuat belasan belajar dari berbagai sekolah menengah atas di tembok pojok coffee Adhiyaksa tersebut untuk mengkampanyekan zona integritas bebas korupsi yang dibangun Kejaksaan Negeri Merangin.

"Kegiatan ini mengkampanyekan Kejari Merangin membangun zona intergritas bebas koruspi dan salah satunya adalah generasi muda, anak-anak SMA, hari ini kita undang untuk ikut mengisi dinding pojok coffee Adhiyaksa," kata Martha.

Bertha melanjutkan tempat tersebut akan menjadi tempat konsultasi hukum untuk masyarakat umum.

"Ini tempat konsultasi untuk umum,  masyarakat yang ingin konsultasi untuk hukum. Siapa pun bisa konsultasi dan komunikasi apapun dengan kita tentang hukum. Anak muda juga bisa, terkait kenakalan remaja, tentan narkoba atau bullying," sebutnya lagi.(Pjcom)