Heboh Foto Bugil-nya Viral, Ini Kata Pelaku

Ilustrasi

Pariwarajambi.com - Heboh foto bugil-nya viral, pelaku sama sekali tak merasa bersalah. 

Foto bugil viral itu dilakukan oleh model Ukraina bernama Evgenia Taran dan Irina Sotulenko, bersama puluhan rekan lainnya di Dubai, pekan lalu.

Belasan model yang foto telanjang di balkon itu, langsung ditangkap dan dipenjara oleh pihak berwenang.

Dilansir laman wolipop.detik.com, rekan-rekan Evgenia telah dibebaskan. Tinggal dirinya dan seorang lagi yang masih mendekam di tahanan.

Selama di penjara, ini kata pelaku foto model bugil yang viral tersebut.

"Bayangkan, satu kasur, dua selimut dan 12 wanita dan mereka meneriaki sesuatu dalam bahasa Arab 'sharmuta'. Kami mengerti itu artinya pelacur," ungkap Irina Sotulenko.

Sampai saat ini, alasan Evgina dan Irina dipenjara masih misteri. Pihak otoritas Dubai belum memberikan pernyataan terkait satu model yang masih ditahan.

Satu model lainnya bernama Anastasia juga masih di tahan di Uni Emirat Arab. Dia juga tidak bisa dipulangkan setelah tertular Covid-19.

Kedua wanita itu termasuk dalam kelompok 20 lebih model yang diundang dalam perjalanan dan pemotretan sensual oleh penyelenggara playboy Vitaliy Grishin, yang dilaporkan masih di penjara di negara bagian Teluk.(*)

Sumber: wolipop.detik.com (https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5539778/nestapa-model-foto-bugil-di-dubai-masih-dipenjara-sementara-temannya-bebas)