Innalillahi, Asisten III Setda Merangin Tutup Usia

Bupati dan Wakil Bupati Merangin di rumah duka.
Pariwarajambi.com, Merangin- Asisten III Setda Merangin, Hambali meninggal dunia. Mantan Kepala Dinas Sosial tersebut berpulang ke Rahmatullah dalam usia 57 tahun.

Almarhum menghembuskan napas terakhir ketika masih dalam kondisi berpuasa pada, Senin (19/4) sekitar pukul 12.30 WIB, dalam perjalanan ketika dibawa ke rumah sakit daerah Kol Abundjani Bangko. Hambali meninggal karena mengalami gangguan pada pernapasan.

‘’Semua sudah ketentuan Allah. Hari ini di bulan yang penuh rahmat beliau (H Hambali) meninggalkan kita semua,’’ ujar Bupati Merangin, Al Haris usai pembacaan Yasin dan Tahlil di rumah duka.

Bupati bersama Wabup Merangin H Mashuri dan Pj Sekda H Hendri Maidalef serta seluruh pejabat di jajaran Pemkan Merangin, berduka atas kepergian Asisten III Setda Merangin tersebut.

Al Haris mengajak seluruh masyarakat mendoakan almarhum Hambali, diterima disisi Allah SWT dan mengampuni semua dosa-dosanya. Keluarga yang ditinggalkan, agar selalu diberi ketabahan dalam menerima cobaan tersebut.

Alharhum Hambali meninggalkan empat orang anak dan satu orang istri  yang setia terus mendampingi almarhum. ‘’Almarhum merupakan pejabat yang berdisiplin dan berdedikasi tinggi,’’ ujar Wabup Merangin H Mashuri.

Rencananya almarhum akan dikuburkan berdekatan dengan makam orang tuanya di pemakaman keluarga besar Desa Salam Buku, Kecamatan Batang Masumai pada Selasa (20/4) pagi hari.(Pjcom)