Satpol PP Merangin Dikunjungi Anggota DPRD Pesisir Selatan

Satpol PP Merangin Menerima Kunjungan anggota DPRD Pesisir Selatan.

Pariwarajambi.com, Merangin- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Merangin menerima kunjungan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Kamis (22/04/2021).

Kedatangan Ketua dan anggota Komisi I DPRD Pesisir Selatan ini disambut langsung Plt Kasat Pol PP Merangin, Shobraini dan jajarannya.

Kunjungan komisi I DPRD Pesisir Selatan ini adalah untuk studi banding yang dilakukan dengan cara sharing session atau tanya jawab, mengenai peran Satpo PP dalam penegakan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di tengah masyarakat.

"Ya kita mendapat kunjungan Ketua dan anggota Komisi I DPRD Pesisir Selatan terkait peran Pol PP dalam penerapan Prokes Covid-19," kata Plt Satpol PP Merangin, Shobraini.

Shobraini mengatakan kunjungan Komisi I DPRD Pesisir Selatan juga tak lepas dari prestasi Satpol PP Merangin yang berhasil meraih penghargaan Karya Bhakti Satpol PP dari Kemendagri atas komitmen yang tinggi meningkatkan peran Satpol PP dalam upaya membantu kelancaran pemerintah daerah dan penanganan Covid-19.

"Apa lagi di Sumatera cuma Merangin yang dapat penghargaan itu. Jadi kedatangan komisi I DPRD Pesisir Selatan untuk menanyakan peran Satpol PP dalam penerapan Prokes," jelas Shobraini lagi.(Pjcom)