Selamat Romi-Roby, Al Haris: Semoga Membawa Tanjab Timur Negeri Bersinar dari Upuk Timur Provinsi Jambi

Al Haris Bupati Merangin

Pariwarajambi.com, Merangin- Bupati Merangin dua periode, Al Haris mengucapkan selama kepada Romi Hariyanto-Robby Nahliyansyah yang dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2021-2024.

"Selamat kepada adik saya, Romi-Robby atau R2 hari ini dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur," kata Al Haris, Senin (26/04/2021).

Al Haris berharap Romi dan Robby dalam memimpin Tanjung Jabung Timur periode kedua ini tetap solid, saling bahu membahu memimpin negeri sepucuk Nipah serumpun Nibung.

"Saya berharap periode kedua ini Romi-Robby tetap solid jaga persatuan dan kesatuan memerintah Tanjab Timur," sebutnya.

Calon Gubernur Provinsi Jambi ini mendoakan Romi dan Robby mampu membawa Tanjung Jabung Timur ke arah yang lebih baik.

"Bawa Tanjab Timur ke arah yang lebih baik, Tanjab timur menjadi Negari yang bersinar dari upuk timur provinsi Jambi," ujarnya.

Romi dan Robby dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur periode 2021-2026 oleh Pj Gubernur Jambi di rumah dinas Gubernur Jambi hari ini, Senin (26/04/2021).

Untuk diketahui, Romi-Robby merupakan pasangan petahana yang kembali terpilih memimpin Tanjabtim untuk periode kedua, 2021-2024.

Di Pilkada serentak 2020 lalu, Romi-Robby yang maju lewat jalur perseorangan, mengalahkan pasangan Abdul Rasid-Mustakim yang diusung oleh sejumlah partai politik.(Pjcom)