Syukuran Sambut Ramadhan Bersama Masyarakat, Al Haris: Sambut Bulan Baik Ini Perbanyak Ibadah

 
Al Haris sykuran sambut Ramadhan bersama masyarakat
Pariwarajambi.com - Al Haris, Bupati Merangin menggelar doa bersama masyarakat sekaligus syukuran menyambut datangnya bulan Suci Ramadan 1442 Hijriyah atau 2021 Masehi.

Doa dan Syukuran menyambut bulan suci Ramadhan ini diadakan Al Haris di Rumah Dinas Bupati Merangin, Kamis (08/04/2021).

Mengawali sambutannya, Al Haris mengajak semua yang hadir dan masyarakat Merangin  khususnya umat muslim senan tiasa selalu bersyukur atas anugrah berjumpa lagi dengan bulan Ramadhan.

"Tidak lama lagi kita melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, tentu kita bersyukur diberikan kesempatan betemu berjumpa lagi dengan Ramadhan. Mari kita gunakan kesempatan ini untuk beribadah selapang-lapanganya kepada Allah SWT," kata Al Haris.

Al Haris juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Merangin selama menjalankan roda pemerintahan. Dia mengatakan selaku manusia biasa banyak yang tidak puas dengan kinerja pemerintahan dan beberapa program belum terealisasi.

"Kami mohon maaf selama kami bekerja, kami manusia biasa banyak yang tidak puas dengan kinerja pemerintah, kita sekarang susah, dana kita untuk Covid ini sangat besar dan ini menghambat pembangunan," sebutnya.

Selain itu, Al Haris juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Merangin yang sudah banyak mendoakan dirinya bersama Abdullah Sani 9 Desember 2020 lalu.

"Saya juga berterima kasih 9 Desember lalu masyarakat Merangin banyak mendoakan kami dan memberikan dukungan. Merangin ini lumbung suara kami hampir 70 persen, itu sangat kami syukuri," sebutnya.

Al Haris juga mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dengan protokol kesehatan.

"Saya mengajak kita semua kita tetap dalam protokol kesehatan kita masih suasana Covid-19," sebutnya.(Pjcom)