Terkait Hasil Survei Putin, Hasan Mabruri: Masyarakat Tau Al Haris-Sani Terdzolimi


Pariwarajambi.com - Public Trust Institute (PUTIN) merilis hasil survei terbaru terkait Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi, dalam rilis tersebut diketahui, pasangan Cagub nomor urut 3 DR. H. Al Haris dan Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd unggul jauh dengan elektabilitas 43 persen dari pesaingnya H. Cek Endra dan Ratu Munawarah.

Menanggapi hal ini, Hasan Mabruri S.Sos, Direktur Centre Al Haris-Sani hanya mengucapkan rasa syukur. "Kita hanya mengucapkan rasa syukur, kita yakin, masyarakat tau kalau posisi  Haris-Sani yang sudah menang terdzolimi," katanya, Senin (12/4/2021).

Ia hanya berharap proses PSU ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. "Kita mau memasuki bulan Ramadhan, dan proses tahapan PSU juga sebagian di bulan Ramadhan, semoga hal ini membawa kebaikan untuk kita semua," lanjutnya.

Ia menghimbau kepada para tim dan pendukung untuk tetap saling menghormati. "Wo Haris selalu berpesan, mari kita berfikir positif, bersikap saling menghargai dan menghormati, sehingga akan hadir ketentraman ditengah masyarakat," tandasnya.(Pjcom)