Al Haris-Sani Tiba Berbarengan di Rumah PAN Sambut Kedatangan Zulhas


Pariwarajambi.com, Jambi - Ketum PAN, Zulkifli Hasan menyambangi Provinsi Jambi, Minggu (23/5/2021) untuk menghadiri konsolidasi bersama pengurus dan kader PAN Provinsi Jambi.

Tampak hadir, calon gubernur dan wakil gubenur Jambi Al Haris-Abdullah Sani yang tiba berbarengan di Rumah PAN Provinsi Jambi kawasan Pattimura Kota Jambi.

Al Haris dan Abdullah Sani terlihat langusng mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan. Tak lupa Bupati Merangin ini juga menyapa pengurus dan kader.

"Selamat datang pak gubernur dan pal wakil gubernur Jambi," kata salah satu kader.

Selain Al Haris dan Abdullah Sani juga tampak hadir, Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Bupati Kerinci Adi Rozal dan Wabup Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno.

Untuk diketahui, Selain melakukan konsolidasi, Zulhas  juga akan memberikan pengarahan kepada pengurus baru DPD PAN Kabupaten/kota yang baru saja terpilih. Mereka akan diberikan padangan agar mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024. 

“Kebetulan kita baru selesai Musda, maka Ketum juga akan memberikan pengarahan kepada pengurus DPD untuk persiapan Pemilu nanti,” kata pengurus DPW PAN Provinsi Jambi, Yos Adrino.

Ada juga rapat koordinasi (Rakor) sekretaris dan bendahara untuk penguatan internal partai. “Nanti kita akan gelar juga rakor sekretaris dan bendahara,” katanya.

Disamping itu, kata Yos, Zulhas juga akan melaunching ambulan DPD PAN dan DPW Provinsi Jambi. Ambulan ini akan dipergunakan untuk kebutuhan masyarakat Jambi. "Setelah launching ini, maka ambulan PAN resmi beroprasi. Semua masyarakat bisa menggunakan fasilitas tersebut," tukasnya. (Pjcom)