Al Haris Santai Hadapi PSU, Fokus Jalani Tugas Sebagai Bupati

Hari pertama kerja pasca lebaran, Al Haris Sidak ke sejumlah kantor pelayanan publik
Pariwarajambi.com, Jambi- Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 tetap fokus menjalani tugasnya sebagai Bupati Merangin, mesti tidak lama lagi pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi.

Hari pertama masuk kerja pasca lebaran 2021, Senin (17/05/2021) Al Haris melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah kantor pelayanan publik. Ia ingin memastikan semua pelayanan publik di Merangin sudah berjalan dengan baik.

Usai Sidak, dikonfirmasi terkait PSU dan Al Haris bersama Abdullah Sani yang merupakan kandidat kuat ini mengatakan santai mengahadapi pemungutan suara ulang yang akan berlangsung 27 Mei 2021.

"Saya santai dan biasa saja karena PSU inikan pemungutan suara ulang. Maka saya tenang saja di Merangin, biar la nanti masyarakat yang datang ke TPS untuk menentukan hak-hak mereka," kata Al Haris.

Namun Al Haris mengharapkan agar penyelenggara pemungutan suara ulang di 88 TPS nanti bekerja dengan baik, sehingga masyarakat akan nyaman menyalurkan hak pilihnya.

"Yang penting adalah petugas yang ditunjuk oleh KPU, oleh Bawaslu ini bisa bekerja dengan baik itu harapan saya, kalau penyelenggaranya baik pengawasannya baik Insya Allah mudah-mudahan masyarakat pemilih akan nyaman untuk menyalurkan hak pilihnya," harapnya.

Al Haris berharap petugas di TPS apakah itu KPP, PPS, PPK kemudian Panwas TPS, Panwascam betul-betul bekerja dengan baik, sehingga usai PSU masyarakat tidak lagi merasa dirugikan.

"Catatan saya mohon betul petugas di TPS apakah itu KPP, PPS, PPK kemudian Panwas TPS, Panwascam ini bekerja dengan baik sehingga masyarakat tidak lagi merasa dirugikan," sebutnya.

"Agar tidak ada keragu-raguan lagi setelah PSU selesai jangan ada lagi tuntutan dan keraguan dari masing-masing pihak, kita harap PSU ini clear and clean semua pihak menerima ini," tambahnya lagi.(Pjcom)