Hendri Maidalef Pensiun, Siapa Sekda Merangin? Ini Kata Wabup Mashuri


Pariwarajambi.com, Merangin- Hendri Maidalef terhitung 1 Juni 2021 memasuki masa pensiun atau purna bhakti. Pensiunnya Hendri Maidalef meninggalkan dua kursi jabatan kosong yakni jabatan Sekda dan Kaban Kesbangpol Merangin.

Wakil Bupati Merangin, Mashuri dikonfirmasi terkait jabatang Sekda mengatakan dirinya sudah koordinasi dengan Bupati untuk menunjuk pelaksana tugas harian (PLH) Sekda jelang turunnya SK Gubernur terkait Pj Sekda.

"Hari ini berakhir masa jabatan Pj Sekda memasuki masa pensiun dan juga sebagai Kaban Kesbangpol maka akan terjadi kekosongan pejabat tinggi Pratama baik Sekda maupun Kaban kesbangpol," kata Mashuri, Senin (31/05/2021).

"Mulai tanggal 2 Juni besok tidak boleh ada kekosongan lagi, maka hari ini kami sudah koordinasi dengan Bupati, hari ini baru diusulkan untuk pelaksana tugas harian (PLH) Sekda," tambah Mashuri lagi.

Terkait Pj Sekda Merangin, dikatakan Mashuri pihaknya mengusulkan tiga nama.  Hanya saja Mashuri tidak menyebutkan siapa nama yang mengisi jabatan PLH dan yang diusulkan untuk Pj Sekda Merangin.

"Kita usulkan tiga nama semuanya dari Merangin," ujarnya.

Sementara untuk mengisi jabatan Kaban Kesbangpol Merangin, disebut Mashuri untuk sementara akan ditunjuk pelaksana tugas."Plt dari internal kesbangpol," singkatnya.

Informasinya PLH ditunjuk oleh Bupati Merangin akan melaksanakan tugas Sekda selama tujuh hari menjelang Gubernur Jambi mengeluarkan SK Pj Sekda.(Pjcom)