Jelang PSU, Cik Bur dan Bang Ojie Bertemu Al Haris di Merangin. Demokrat Provinsi Jambi Dukung Haris-Sani?

 
Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Provinsi Jambi
Pariwarajambi.com, Merangin- Burhanuddin Mahir Ketua Partai Demokrat Provinsi Jambi dan Fauzi Ansori Ketua Demokrat Kabupaten Merangin terpantau berada di Merangin dan bertemu dengan Al Haris, Kamis (10/05/2021).

Cik Bur sapaan akrab Burhanuddin Mahir dan Bang Ojie sapaan akrab Fauzi Ansori disuatu momen terlihat duduk mengapit Al Haris dan ngobrol akrab dengan Bupati Merangin dua periode tersebut.

Cik Bur menyebutkan peluang Al Haris dan Sani lebih besar di Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi 27 Mei 2021.

"Secara matematis Al Haris tinggal cari 10 ribu suara," sebut Cik Bur disuatu momen.

Cik Bur juga mengatakan calon yang diusung Demokrat di Pilgub Jambi tidak memungkinkan lagi untuk menang di PSU. Terkait itu, secara personal kader dan pengurus Demokrat akan mengarahkan dukungan.

"Kita tentu akan menentukan arah dan dukungan ke PSU ini kita juga punya kepentingan, kepentingan kita membangun Jambi yang lebih baik untuk lima tahun ke depan, semua calon kita sudah komunikasi, semua teman dekat, semuanya adik. Mudahan nanti terpilih yang terbaik," hanya saja Cik Bur tidak menyebutkan kearahan mana dukungan Demokrat di PSU.

Sementara itu Bang Ojie dikonfirmasi mengatakan kehadirannya ke Merangin bersama Cik Bur merupakan kunjungan Komisi III DPRD Provinsi Jambi dalam rangka menyusun Ranperda Penyelenggaraan Perhubungan di Provinsi Jambi.

"Ini murni kunjungan Kerja komisi III DPRD Provinsi Jambi (Bukan Politik). Kebetulan Pak Al Haris gubernur terpilih yang akan mengikuti PSU beliau banyak memberikan masukkan dalam Ranperda ini," kata Ojie.

Selain Cik Bur Wakil Ketua DPRD Provinsi dan Bang Ojie Ketua Komisi III, kunjungan kerja ini juga diikuti sejumlah anggota Komisi III Provinsi Jambi lainnya.(Pjcom)