Kapolres Muarojambi Perintahkan Tindak Tegas Oknum Pengacau di TPS

Pariwarajambi.com, Jambi –  Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto memerintahkan personilnya yang melakukan pengamanan di 59 TPS di wilayah itu menindak oknum yang membuat situasi tidak kondusif pada pra dan pasca pencoblosan 27 Mei 2021 besok.
Di samping itu dia juga minta personel untuk tetap menjalin hubungan baik dengan tokoh masyarakat dan agama di lingkungan 59 TPS yang tersebar di 3 kecamatan di Bumi Sailun Salimbai.
“Apabila ada oknum-oknum masyarakat yang membuat situasi tidak kondusif segera ditindak sesuai SOP yang ada,” ujar Kapolres saat membacakan amanat Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Selasa 25 Mei 2021 dilansir kabarjambikito.com.
Kapolres tetap berharap PSU di Muarojambi aman, lancar dan damai serta doberkati Allah SWT. 
Dikatakan dia, sukses atau tidaknya PSU ini tergantung semua pihak yang terlibat secara langsung ataupun tidak langsung. 
Para personel juga diminta agar segera mengenali tokoh masyarakat setempat serta tokoh warga lainnya.
“Saya harapkan personil yang sudah ditugaskan di Kabupaten Muarojambi agar segera mengenali tomas dan toga di tempat tugas. Kali ini kita banyak didukung personil dibandingkan pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu,” katanya lagi.
Diketahui, Kabupaten Muarojambi menjadi tempat pemilihan dengan suara terbanyak dalam PSU ini yang mencapai 59 TPS tersebar di 3 Kecamatan.
Ratusan personel gabungan sudah menggelar pasukan dalam rangka pergeseran personel, OMP tahap pemungutan suara ulang pilkada serentak 2021.
Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto menyebut para peserta apel yakni TNI-POLRI dan Instansi terkait sangat mendukung suksesnya pelaksanaan tahapan pemungutan suara ulang, yang sejuk aman dan damai.
Polda Jambi sendiri telah mengerahkan anggota sebanyak 685 personel. Sebagian disiagakan untuk pengamanan TPS terutama di wilayah Muarojambi.
Sumber: 
https://kabarjambikito.com/kapolres-muaro-jambi-minta-personelnya-tindak-tegas-oknum-meresahkan-di-tps/

Komentar