Kejari Merangin Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Kejari Merangin canangkan zona wilayah bebas korupsi
Pariwarajambi.com, Merangin- Kejaksaan Negeri Merangin canangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Terkait itu Kepala Kejari Merangin, Martha Parulina Berliana mengadakan rapat dengan seluruh pegawai Kejari Merangin terkait pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK).

Martha Parulina Berliana mengatakan seluruh pegawai Kejari Merangin untuk dapat mendukung dan melakukan perubahan mindset dari anggapan selalu ingin dilayani menjadi melayani kepada masyarakat umum.

"Karena salah satu kriteria dalam penilaian zona WBK dari kementrian PAN RB adalah adanya penilaian dari masyarakat terkait pelayanan prima dari Kejaksaan Negeri Merangin untuk masyarakat," katanya, Rabu (05/05/2021).

Terkait WBK, tidak lama ini Kejari Merangin juga mengundang sejumlah siswa SMA di Merangin untuk membuat mural Grafitty di di tembok pojok coffee kantor Kejari Merangin untuk mengkampanyekan zona integritas bebas korupsi yang dibangun Kejaksaan Negeri Merangin.

Tempat tersebut akan menjadi tempat konsultasi hukum untuk masyarakat umum.

"Ini tempat konsultasi untuk umum,  masyarakat yang ingin konsultasi untuk hukum. Siapa pun bisa konsultasi dan komunikasi apapun dengan kita tentang hukum. Anak muda juga bisa, terkait kenakalan remaja, tentan narkoba atau bullying," sebutnya lagi.

Pada kesempatan itu, Kejari Merangin juga memberikan penghargaan kepada pegawai
yang dianggap bekerja dengan baik dan penuh dedikasi mulai masuk kantor hingga pulang serta pelaksanaan tugas dikantor.

"Untuk bulan ini jatuh kepada saudara Ahmad Mislal, staff bidang tindak pidana umum bagian pengawalan tahanan," katanya.

"Kajari memberikan penghargaan dan insentif sebagai bentuk apresiasi atas capaian kerja yang bersangkutan dan diharapkan dapat memacu pegawai lain untuk lebih disiplin dan semangat dalam bekerja," sebutnya lagi.(Pjcom)