Konsolidasi Terkait PSU Pilgub Jambi, Zulhas: Terus Berjuang, Terus Semangat

Pariwarajambi.com, Jambi - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Sekjen PAN Eddy Soeparno hadir di Jambi untuk mengahdiri konsolidasi bersama kader PAN Jambi di Rumah PAN Provinsi Jambi, Minggu (23/5/2021).

Pada konsolidasi yang juga terkait pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi 27 Mei mendatang ini dilaksanakan secara tertutup.

Dilihat dari laman Instagram pribadi Zulhas @zul.hasan dirinya mengunjungi Jambi untuk memberi semangat kepada para kader sekaligus melakukan konsolidasi terkait PSU Pilgub Jambi.

"Terus berjuang, terus semangat. Bela dan wujudkan harapan rakyat," tulis Zulhas.

Dirinya juga mengucapkan rasa syukur atas PAN Provinsi Jambi yang mempunyai Rumah PAN yang baru dan megah.

"Semoga menambah militansi dan kebanggaan kader-kader se-Provinsi Jambi untuk berjuang lebih keras dan mengabdi lebih baik lagi. Jadikan rumah PAN sebagai rumah rakyat, di sana kita perjuangkan amanat dan harapan rakyat," ujarnya.

Pada kunjungan ke Jambi ini, dirinya juga meresmikan penyerahan 12 unit ambulans gratis untuk masyarakat Jambi. Ambulans ini akan dioperasikan dari rumah-rumah PAN di masing-masing DPD di seluruh Jambi.

"Semoga bermanfaat dan bisa membantu masyarakat Jambi. Ambulans-ambulans ini gratis digunakan. Teruslah bekerja untuk rakyat, kader-kader PAN di manapun berada," tukasnya.(Pjcom)