Menang PSU Pilgub Jambi, Haris-Sani Dibanjiri Ucapan Selamat


Pariwarajambi.com, Jambi- Unggul dari pesaingnya di Pemungutan Suara Ulang  (PSU) Pilgub Jambi, Kamis 27 Mei 2021 kemaren, pasangan Al Haris-Abdullah Sani dibanjiri ucapan selamat dari berbagai pihak.

Tidak hanya di laman media sosial, papan bunga ucapan selamat juga terus mengalir untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 03 tersebut.

Ucapan selamat untuk Haris-Sani dari warganet sudah menggema tidak lama setelah usai penghitungan suara di TPS yang melaksanakan PSU, Kamis 27 Mei 2021 lalu.

"Selamat Haris-Sani, semoga amanah memimpin Jambi," tulis warganet di laman Facebook.

"Alhamdulillah, PSU sudah terlaksana dengan baik dan sudah jelas pemimpin yang dipilih rakyat. Semoga roda pemerintahan Jambi berjalan dengan baik dan tidak ada lagi sengketa Pilgub. Selamat Haris-Sani," tulis warganet lainnya.

Sementara itu papan bunga ucapan selamat juga terlihat membanjiri kediaman Al Haris-Sani di jalan Hibah Ibrahim kota Jambi. Papan ucapan selamat dari berbagai pihak untuk Haris-Sani juga terlihat  berjejer memenuhi bundaran tugu pedang di kota Bangko.

Informasinya ucapan selamat untuk Al Haris yang berhasil meraih suara terbanyak di Pilgub Jambi juga datang dari sejumlah kepala daerah baik di wilayah Provinsi Jambi dan juga Bupati-Bupati di luar provinsi Jambi.

"Sudah ada yang nelpon menyampaikan ucapan selamat, ada dari Bupati-bupati di luar Jambi dan juga Bupati di wilayah Jambi," kata orang orang terdekat Al Haris.

Untuk diketahui berdasarkan real count Haris-Sani memperoleh suara 11,438 (55,56%), Ce-Ratu memperoleh suara 8,857 (43,08%) dan FU-Syafrial 290 atau 1,41% suara.(Pjcom)