Pimpin Upacara Kedisiplinan, Al Haris Singgung PSU dan Titip Pesan untuk ASN

Bupati Merangin Al Haris

Pariwarajambi.com, Merangin- Bupati Merangin, Al Haris pimpin upacara kedisiplinan di depan kantor Bupati Merangin, Senin (24/05/2021).

Mengingat masih bulan Syawal 1442 H, pada kesempatan itu Al Haris menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada para ASN dan masyarakat Merangin.

‘’Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama kita yang baik, Pemkab Merangin kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kali kelima beruntun dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),’’ ujar Al Haris.

Al Haris berpesan agar sistim pengelolaan manejemen keuangan  dan pengawasan dilaksanakan dengan baik agar WTP dapat dipertahankan.

‘’Tingkatkan terus kinerja kita, karena tantangan untuk meraih WTP berikutnya akan semakin sulit,’’ sebut Bupati.

Terkait PSU, Al Haris mengharapkan agar ASN tetap melaksanakan tugasnya dengan baik seperti biasanya.

‘’Tidak ada pejabat dan ASN yang ikut-ikutan berada di lokasi PSU. Mereka harus hadir absen di kantornya masing-masing dan jangan mengurusi PSU tersebut. PSU telah diurus dengan baik oleh kawan-kawan non ASN di lapangan,’’ ujar Al Haris.

Al Haris menyebutkan Panwas juga sudah bekerja dengan baik, mengawasi jalannya PSU. Begitu juga dengan pihak Penyelenggara, sudah bekerja dengan baik sehingga  PSU akan berlangsung lancar dan sukses.

‘’Kita yakin dan percaya, menyerahkan sepenuhnya PSU ini kepada teman-teman penyelenggara, kepada Panwas dan pihak Keamanan yang sudah banyak diturunkan ke lokasi PSU,’’ terang Bupati.

Bupati hanya minta doa-nya saja kepada para pejabat dan ASN di jajaran Pemkab Merangin, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk Provinsi Jambi.

"PSU yang aman dan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19," sebutnya.(Pjcom)