Sedih, Baru Usai Lebaran Motor dan Sandal Kesayangan Riko Digondol Maling

Rumah Riko di RT 21 Kelurahan Pematang Kandis dibobol maling
Pariwarajambi.com, Merangin- Rumah Riko Saputra di Perumahan Permata Hijau, RT 21, Kelurahan Pematang Kandis Bangko dibobol maling, Jumat (21/05/2021) dini hari.

Maling yang diperkirakan masuk rumah sekira pukul 04.30 WIB itu membawa motor Scoopy BH 2097 PW kesayangan Riko dan istrinya Lina. Selain motor, maling juga membawa sandal lebaran milik Riko.

"Kejadiannya sekitar jam 4 lewat la, pastinya tidak tau jam berapa karena kami tidur. Kami tau motor dibawa maling saat ke ruang tamu sekitar jam 7.30 tadi, sandal juga dibawa maling," kata Riko.

Riko memperkirakan maling masuk ke rumahnya dengan cara mencongkel jendela kamar belakang. Lalu masuk ke ruang tamu tempat motor Scoopy kesayangannya ia parkir.

"Ada bekasnya mencongkel jendela kamar belakang. Lalu ke ruang tengah disitu motor kami tarok," tambah Riko.

Riko memperkirakan sebelum membawa motor Scoopy dan sandal lebarannya, maling juga sempat masuk ke kamar depan tempat ia tidur.

"Jendela kamar (depan) kami juga rusak, ada bekas congkelan. Maling masuk ke kamar kami mengambil kunci motor dan kabur lewat pintu depan," ujar Riko lagi.

Ternyata rumah Riko di RT 21, Perumahan Permata Hijau, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko itu sudah dua kali dibobol maling.

"2019 lalu motor Jupiter Sayo dibawa maling, masuk rumah juga mencongkel jendela," sebut Riko.

Kejadian itu, sudah dilaporkannya ke Polres Merangin dan anggota Polres Merangin juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami sudah lapor ke Polres Merangin," kata Riko.(Pjcom)