Sertijab Pejabat Kejari Merangin! Selamat Datang Rizal Purwanto, Terima Kasih M Fajrin

Serah terima jabatan Kasi Pidum Kejari Merangin
Pariwarajambi.com, Merangin- Kepala Kejaksaan Negeri Merangin, Martha Parulina Berliana melakukan pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Merangin, Rabu (19/05/2021).

Martha Parulina Berliana melantik Rizal Purwanto yang sebelumnya mejabat Kasi Pidum Bangka, Bangka Belitung menjadi Kasi Pidum Kejari Merangin.

Rizal Purwanto mengantikan M Fajrin yang pindah ke Kejaksaan Negeri Solok Selatan, Sumatera Barat. Di Kejari Solok Selatan M Fajrin mejabat Kepala Seksi Intelijen.

Kepala Kejari Merangin, Martha Parulina Berliana mengharapkan Rizal Purwanto Kasi Pidum yang baru bekerja dengan baik, profesional.

"Harapan saya apa yang sudah baik menjadi lebih baik dan makin baik tiap-tiap tahun,  karena selama ini Pidum kita sudah bekerja dengan baik dengan adanya Pak Rizal menjadi lebih baik lagi," kata Martha.

Martha juga mengucapkan banyak terima kasih kepada M Fajrin selama mejabat Kasi Pidum di Kejari Merangin. Menurut Martha M Fajrin sosok bekerja sangat profesional dan yuridis.

"Saya sangat berterima kasih dengan Pak M Fajrin karena bekerja sangat profesional dan yuridis dan harapan saya kedepan juga lebih baik untuk pak Rizal," ujarnya.

Kepala Kejari juga mengatakan M Fajrin sosok yang peduli terhadap hutan dan lingkungan.

"Paling berkesan berbicara hutan dan lingkungan hidup, dia keukeuh dan keras itu yang merupakan ciri khas beliau ini. Kita sama-sama punya hoby melintasi alam," sebutnya lagi.

Selama di Kejari Merangin, M Fajrin menangi berbagai kasus tindak pidana umum dan salah satunya yang menonjol adalah kasus pertambangan emas tanpa izin (PETI) yang menjerat tiga warga Bungo dan saat ini masih dalam proses persidangan.(Pjcom)