Unggul PSU Pilgub Jambi, Ini Pernyataan Al Haris


Pariwarajambi.com, Jambi- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani atau biasa disingkat Haris-Sani unggul di PSU Pilgub Jambi.

Berdasarkan real count Haris-Sani memperoleh suara 11,438 (55,56%), Ce-Ratu memperoleh suara 8,857 (43,08%) dan FU-Syafrial 290 atau 1,41% suara.

"Alhamdulillah kita dapat hasil yang signifikan dari hasil hitung cepat, artinya hitung cepat kita unggul. Alhamdulillah," kata Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan tim pemenangan saat jumpa pers di DPW PAN Provinsi Jambi.

Al Haris juga menyampaikan bahwa hasil PSU ini adalah kemenangan rakyat Jambi yang pada 9 Desember 2020 yang sudah disalurkan.

Terkait itu, dirinya dan pak Abdullah Sani juga menyampaikan terima kasih kepada partai koalisi kepada seluruh jajaran serta anggota legislatifnya yang telah berjuang.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jambi yang mendoakan PSU aman. Terima kasih pada seluruh tim pemenangan, koalisi partai dan seluruh jajarannya yang sudah berjuang, kalau saya hitung sejak mulai berjuang sudah 1 tahun," sebutnya.

"Tentu kami berdua Kyai Sani tidak bisa apa-apa tanpa perjuangan tim sukses semua, koalisi partai dan seluruh relawan yang sudah berjuang luar biasa. Oleh Karena itu kami sampaikan terimakasih insyalaaah Haris-Sani tidak lupa dengan tugas dan kewajibannya. Kita akan terus mengawal suara ini sampai pleno oleh KPU Provinsi Jambi nantinya," tutupnya.(*)