Fatayat NU Merangin Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Perempuan muda NU Merangin


Pariwarajambi.com
, Merangin- Fatayat Nadhlatul Ulama (NU) Merangin galang dana untuk korban kebakaran yang terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur baru-baru ini.

Perempuan muda NU Merangin ini mengalang dana di perempatan depan kantor Bupati Merangin, Jumat (18/06/2021).

Mereka mengajak pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut berdonasi untuk korban kebakaran di Kabupaten paling timur Provinsi Jambi tersebut.

Seperti diketahui baru-baru ini terjadi tiga kebakaran besar di bumi sepucuk Nipah serumpun Nibung, pertama di Kecamatan Sadu, Rantau Rasau dan Mendahara.

Hamida Ketua Fatayat NU Merangin mengatakan donasi yang terkumpul nantinya akan disumbangkan untuk korban kebakaran di Tanjung Jabung Timur.

Dia berharap donasi yang terkumpul nantinya dapat membantu meringankan beban korban kebakaran yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda.

"Ini gerakan inisiatif yang dilakukan Fatayat NU Merangin untuk membantu saudara kita yang baru mengalami musibah kebakaran di Tanjung Jabung Timur," katanya.

"Kita mengalang dana dan berharap kepedulian kita semua dapat meringankan beban korban kebakaran, karena banyak mereka yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda. Kita juga berdoa semoga mereka diberi ketabahan terhadap cobaan tersebut," kata Hamida lagi.(Pjcom)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas