Pusat Gempa yang Hebohkan Warga Merangin


Pariwarajambi.com, Merangin- Warga Merangin merasakan geteran gempa sekira pukul 18.46 WIB, Senin (14/06/2021). Ini juga viral di sosial media, banyak warga net menanyakan adanya getaran gempa yang hampir dirasakan diseluruh wilayah Merangin.

Rilis Media Informasi Bencana diakun Twitter @infoBencan, lokasi gempa 2.26 LS - 102.30 BT (36 km Tenggara MERANGIN-JAMBI), Kedlmn: 2 Km dengan magnitudo 4.3.

"Info Gempa Mag:4.3, 14-Jun-21 18:46:04 WIB,Lok: 2.26 LS - 102.30 BT (36 km Tenggara MERANGIN-JAMBI), Kedlmn: 2 Km, dirasakan di Merangin III MMI ::BMKG-KSI," rilis Twitter Media Informasi Bencana.

Getaran gempa yang dirasakan warga Merangin ini heboh di media sosial Facebook dan Twitter.

"Terasa gempa," tulis Rika Elyuma diakun facebooknya. Statusnya ini dikomentari sejumlah warga net yang juga merasakan getaran gempat tersebut.

"Ya ditempat kami juga terasa gempa, lagi pada rame keluar rumah semua," ujar salah satu warga net di kolom komentar Facebook Rika Elyuma.

Adanya getaran gempa juga terasa di wilayah Pamenang, seperti dituliskan Syargawi Hamzah di akun facebooknya. "Gempa barusan bergetar," tulisnya. "Dimana gempa," tulis Yanto diakun facebooknya yang juga warga Pamenang.

Warga Lembah Masurai juga merasakan getaran gempa meski tidak terlalu lama tersebut. "Bataga Gempo Ptang Ini....Di Mano Titiknyo yo..?," tulis akun Facebook M Saleh.(Pjcom)

(Riky Serampas)