Baru Dilantik, Muhtamar Hamdi Pj Sekda Merangin, Ini yang Menjadi Fokusnya

PJ Sekda Merangin Muhtamar Hamdi


Pariwarajambi.com, Merangin- Muhtamar Hamdi Dipercaya sebagai pejabat sekretaris daerah Kabupaten Merangin. Putra Jangkat ini dilantik Wakil Bupati Merangin, Mashuri, Senin (21/6/2021).

Muhtamar Hamdi ditunjuk Pj Gubernur Jambi, Nur Cahya Murni sebagai Penjabat Sekda Merangin menggantikan Pelaksana Harian yang sebelumnya dijabat Nasution.

Sementara itu Pj Sekda yakni, Muhktamar Hamdi, sebelumnya menjabat di Kepala Biro Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setda Provinsi Jambi.

Mashuri, Wakil Bupati Merangin meyakini Pj tersebut dapat bekerja dengan baik dan mampu bersinergi dengan OPD lainnya demi memberikan pelayanan pada masyarakat.

"Diharapkan mampu menyelesaikan persoalan yang terjadi ditengah masa transisi saat ini," kata Mashuri.

Mashuri juga menyampaikan bahwa pandemi covid-19 di Kabupaten Merangin saat ini masih mewabah, sehingga diperlukan kerjasama yang baik untuk mencegah penyebarannya.

"Sebagai pelayan masyarakat harus mampu melayani dengan baik, tepat dan memuaskan," tegasnya.

Sementara itu, Muhtamar Hamdi mengharapkan sinergitas semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Merangin untuk sama sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Sinergitas antara OPD terkait untuk memanimalisir dampak Covid-19,  sehingga tidak terlalu berdampak pada masyarakat," katanya. Sehingga ekonomi di Kabupaten Merangin dapat berjalan dengan baik dengan penerapan pola hidup baru (New normal) ditengah pandemi covid-19 yang mewabah.(Pjcom)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas