Puluhan Lansia Datangi Kejari Merangin, Ikut Vaksinasi Covid-19


Pariwarajambi.com, Merangin- Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19 untuk lanjut usia (Lansia). Bahkan kantor Kejari Merangin menjadi salah satu titik vaksinasi tersebut dilaksanakan.

Pantauan media ini di kantor Kejari Merangin, Rabu (09/06/2021) pagi tampak puluhan Lansia ikut vaksinasi.

Kepala Kejari Merangin, Martha Parulina Berliana beserta jajaran ikut menyaksikan vaksinasi tersebut dan Wakil Bupati Merangin, Mashuri juga ikut meninjau pelaksanaan vaksinasi di kantor Adhyaksa tersebut.

Martha Parulina Berliana mengatakan kantornya menjadi salah satu titik vaksinasi Covid-19 untuk Lansia dan target 50 orang Lansia ikut vaksinasi di tempat tersebut.

"Terima kasih Kantor Kejari sudah jadi tempat vaksinasi. Target 50 orang disini dan hampir semuanya bisa melaksanakan vaksin," katanya.

Kejari juga mengatakan bahwa Kejaksaan bukannya bisa mengadili orang yang melanggar hukum, tapi juga mengajak masyarakat untuk sehat.

"Kejari bukan hanya bisa mengadili orang tapi mengajak warga sehat. Masyarakat sehat, Kejaksaan sehat dan penegakan hukum sehat," sebut Kejari.(Pjcom)