Tour Bola Ala Family Soccer Merangin, Candu Lepeh Kawan Batambah


Pariwarajambi.com, Merangin- Family Soccer Merangin keluar sebagai juara usai mengungguli PSPM Pamenang dan Sarolangun All Star di piala trofeo PSPM Pamenang, Minggu (20/06/2021).

Pada prosesnya Family Soccer Merangin berhasil meraih poin sempurna atas dua lawannya PSMP Merangin dan Sarolangun All Star.

Trofi Trofeo PSPM Pamenang ini juga menambah koleksi piala Family Soccer Merangin yang sering melakukan tour sepak bola.

Doni Indra ketua Family Soccer Merangin mengatakan Family soccer yang bermarkas di kota Bangko merupakan perkumpulan pesepak bola muda dan sering melakukan tour hingga ke luar daerah.

"Family soccer Merangin ini perkumpulan pemain bola muda Merangin, khususnya yang berdomisili di sekitar kota Bangko. Selain latihan rutin dua kali seminggu, kita juga sering melakukan tour sepak bola, tidak lama ini kita tour ke Kayu Aro, Kerinci," kata Anjang sapaan akrabnya.

Anjang menyebutkan Tour bola yang dilakukan family soccer Merangin tidak hanya sekedar perjalanan biasa.

"Bukan untuk happy-happy, ini untuk menambah jam terbang, mengasah teknik permainan dan membina mental pemain, apa lagi Family soccer ini diisi banyak pemain muda," sebutnya.

Makna terpenting tour Family soccer disebut Anjang adalah untuk bersilaturahmi antar sesama pecinta sepak bola.

"Harapan kita tentu lahir pemain muda berbakat, selain itu untuk silaturahmi candu Lepeh kawan batambah," sebut pemain senior Merangin ini.(Pjcom)