Hari Raya Idul Adha Momen Berbagi Kejari Merangin

 

Hari raya kurban momen berbagi Kejari Merangin

Pariwarajambi.com, Merangin- Hari Raya Idul Adha atau hari raya kurban tahun 2021 dirayakan umat Muslim hari ini, Selasa (20/07/2021). Idul Adha menjadi simbol keikhlasan dan berserah diri kepada Allah, serta momen untuk berbagi kebaikan kepada sasama.

Korp Adhyaksa Merangin ikut merayakan hari raya kurban Idul Adha 1442 Hijriah dengan memotong sapi dan kambing di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin.

Di momen Idul Adha ini Kejari Merangin membagikan ratusan kantong daging. Kepala Kejari Merangin, Martha Parulina Berliana mengatakan bagi-bagi daging kurban sebagai simbol keakraban kekeluargaan dan kebersamaan.

"Bagi-bagi daging kurban ini tidak hanya untuk saling berbagi dengan yang kurang mampu, tapi juga tanda keakraban dan kekeluargaan," kata Martha.

Momen hari raya kurban Idul Adha 2021 ini tentu terasa spesial bagi korp Adhyaksa karena hampir bersamaan dengan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61.

Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka HBA seperti Bhakti sosial semakin lengkap dengan momen berbagi di hari raya kurban.

"Rangkaian kegiatan HBA yang puncaknya tanggal 22 Juli 2021 sudah kita lakukan, salah satunya melakukan Bhakti sosial. HBA tahun ini tentu lebih bermakna karena peringatannya hampir bersamaan dengan hari raya kurban dan Kejari Merangin juga ikut berbagi," sebut Kasi Intelijen Kejari Merangin, Taufik Yanuarsyah.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas