Kejari Merangin Santuni Warga Terdampak Covid-19

 
Kejari Merangin melaksanakan Baksos dengan memberikan Sembako pada warga terdampak Covid-19

Pariwarajambi.com, Merangin- Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin melaksanakan bakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61 dan HUT ke 21 Ikatan  Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2021.

Bakti sosial yang dilakukan berupa penyerahan Sembako untuk Masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalotantan dan Panti Jompo di Desa Baru Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap.

Sembako ini langsung diserahkan Kepala Kejari Merangin, Martha Parulina Berliana serta didampingi Kasi Intelijen Bapak Moch. Taufik Yanuarsyah.

"Serta turut hadir Kasi Pidsus Arliansyah, Kasi Pidum Rizal Purwanto, Kasubagdin Oktatini Prihatin dan pegawai Kejari Merangin," kata Kasi Intelijen Kejari Merangin, Moch Taufik Yanuarsyah yang juga merupakan ketua HBA ke 61, Selasa (13/07/2021).

Taufik Yanuarsyah melanjutkan kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kejari Merangin terhadap situasi Pandemi Covid 19.

"Sehingga dengan adanya Baksos ini diharapkan dapat mengurangi beban yang dihadapi masyarakat khususnya para Lansia yang ada di Kabupaten Merangin," ujarnya.

Kegiatan Bakti sosial ini dilakukan dengan protokol kesehatan dan berjalan dengan lancar.

"Kegiatan Baksos dilaksanakan dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan dapat berjalan secara baik, aman serta lancar," sebut Taufik.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas