Malam-malam Polres Merangin Ketuk Pintu Rumah Warga

Polres Merangin bagikan Sembako pada warga terdampak Covid-19

Pariwarajambi.com - Polres Merangin mendistribusikan bantuan sosial pada warga terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro.

Sebelum membagikan paket sembako Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan menggelar apel gabungan TNI Polri di depan Mapolres Merangin, Jumat (23/07/2021) malam.

Usai apel Kapolres melepas tim gabungan membagikan sembako kepada masyarakat sembari menghimbau masyarakat agar menjauhi kerumunan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Paket sembako berupa beras, mie, teh, gula dan minyak sayur dibagikan tim gabungan pada Pedagang Kaki Lima dan langsung ke rumah warga.

"Kita bisa melihat bagaimana potret masyarakat kita selama PPKM Mikro ini diberlakukan, artinya ada masyarakat kita yang terbebani dan ada masyarakat-masyarakat yang terdampak," kata Irwan Andy P.

Irwan Andy Purnamawan mengatakan Polisi dan TNI turut prihatin dengan kondisi masyarakat atas diberlakukannya PPKM.

"Guna melanjutkan perintah Kapolri, Kami melaksanakan apel patroli memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Merangin, sembari patroli kami memberikan bantuan sosial kepada pedagang kaki lima yang terkena dampak PPKM, dan berharap agar masyarakat dapat membantu membatasi aktivitas selama Pandemi Covid 19 ini," katanya.

Kegiatan Polres Merangin membangikan bantuan Sembako hingga langsung ke rumah warga, mendapat apresiasi dari warga dan menyebutkan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga.

"Terima kasih kami ucapkan pada POLRES MERANGIN yang telah membantu warga kami di RT.30 RW.008 Lingkungan. Mensawang Kel. Dusun Bangko atas bantuan sembakonya dan sangat bermanfaat sekali apalagi dimasa Pandemi Covid-19. Semoga menjadi amal ibadah. Amin.
Dan terus menjalin sinergisitas dengan masyarakat," tulis Akisman warga lingkungan Mensawang.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas