Pilih yang Sederhana, Al Haris Pilih Dijemput dengan Innova


Pariwarajambi.com, Jambi- Al Haris dan Abdullah Sani resmi mejabat Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024, setelah dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (07/07/2021) kemarin.

Sehari setelah itu, Al Haris dan Abdullah Sani langsung menuju bumi sepucuk Jambi sembilah lurah dan kedatangannya disambut di Bandara Sultan Thaha, Kamis (08/07/2021).

Usai acara penyambutan Al Haris dan Istrinya bertolak ke rumah pribadinya di jalan Hibah Ibrahim, Kota Jambi menggunakan mobil Toyota Innova.

Ternyata dijemput menggunakan Toyota Innova merupakan keinginan Wo Haris (Sapaan akrab Al Haris). Sementara Pemprov menyediakan Land Cruiser, Camry, Alphard dan Nissan Elgrand yang biasa digunakan Gubernur Jambi sebelumnya.

"Maren kami sudah nyampaikan mau dijemput pakai Land Cruiser, Camry, Alphard atau Nissan Elgrand yang disediakan Pemprov. Tapi Wo Haris minta sederhana saja dijemput dengan Inova," kata orang terdekat Al Haris.

Bahkan saat menuju ke Rumah Dinas Gubernur Jambi mengikuti acara serah terima adat, sekira pukul 14.00 WIB Al Haris juga menggunakan mobil Toyota.

Sebelumnya selama mejabat Bupati Merangin, Al Haris juga banyak menggunakan mobil Innova untuk melaksanakan aktivitasnya.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas