Polres Merangin Berbagi, Sumbangkan 29 Hewan Kurban

Kapolres Merangin berbagi, sumbangkan 28 hewan kurban pada masyarakat

Pariwarajambi.com, Merangin- Momen Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah dimaknai Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan dan jajarannya untuk berbagi.

Pada hari raya kurban tahun 2021 ini Polisi Resor Merangin menyumbangkan 29 ekor hewan kurban pada masyarkat.

Selasa (20/07/2021) Kapolres dan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Ny Dian Pratiwi Kertadewi dan keluarga,  terpantau menyerahkan hewan kurban di Masjid Al Muhajirin, BTN Puri Kencana I, Waskita Karya.

Irwan Andy Purnamawan mengatakan jumlah total keseluruhan hewan kurban Polres Merangin dan Polsek jajaran  sebanyak 29 ekor.

"Sapi 15 ekor, Kerbau satu ekor dan Kambing 13 ekor. Hewan kurban kita berikan kepada yang membutuhkan dan disebar hingga ke Polsek jajaran," katanya.

"Khusus Polres Merangin menyerahkan tiga ekor sapi di ke Masjid Al Muhajirin, disembelih di Polsek Bangko 2 ekor dan 6 ekor kambing di serahkan ke PMII, HMI, Sat Brimobda Jambi dan Polsek Bangko," tambah Kapolres lagi.

Irwan Andy melanjutkan daging kurban tersebut disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan, khususnya warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro pandemi Covid-19.

"Pemberian daging kurban diberikan oleh personil Polres Merangin dan personil Polsek jajaran ketempat tinggal masing-masing masyarakat yang membutuhkan," sebutnya.

Selain menyumbangkan hewan kurban, Kapolres beserta istri juga memberikan paket sembako langsung kerumah warga terdampak PPKM Mikro.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas