Setelah Dilantik, Mashuri Langsung Evaluasi Kinerja dan Assessment Pejabat Merangin

Mashuri tinggal menunggu waktu dilantik menjadi Bupati Merangin


Pariwarajambi.com
, Merangin- Mashuri tinggal menunggu waktu akan dilantik menjadi Bupati Merangin. DPRD Merangin menargetkan pekan depan Mashuri dilantik menjadi Bupati Merangin definitif.

Mashuri sangat mengapresiasi langkah dewan yang sudah memproses usulan pemberhentian dan pengangkatan dirinya dari Wakil Bupati menjadi Bupati Merangin.

"Kami mengapresiasi dewan yang sudah memproses ini dengan cepat sekali. Ini masih banyak proses tahapannya lagi, selanjutnya usulan melalui gubernur ke Mendagri. Mudahan secepatnya SK bisa keluar," kata Mashuri.

Mashuri mengatakan akan menjaga amanah Allah dan masyarakat Merangin itu dengan baik.

"Ini merupakan amanah dari Allah dan kepercayaan dari masyarakat. Bagi saya ini ujian maka akan kami jaga amanah ini," sebutnya.

Ditanya apakah akan melakukam evaluasi kinerja pejabat setelah dilantik menjadi Bupati Merangin? Mashuri mengatakan akan mengevaluasi kinerja OPD.

"Tentu kita akan mengevaluasi dulu, ada beberapa tahapan-tahapan setelah saya dilantik kita mengevaluasi," kata Mashuri dikonfirmasi usai paripurna usulan pemberhentian, pengangkatan dan pengesahan Mashuri dari Wakil Bupati menjadi Bupati Merangin ini, Kamis (15/07/2021) kemaren.

Mashuri mengatakan akan melakukan assessment untuk melihat kembali konpetensi semua pimpinan OPD.

"Assesment kembali semua OPD-OPD yang nantinya akan kita dudukan sesuai dengan besik, kemampuan dan keahliannya," sebut Mashuri.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas