Viral! Sapi Berkeliaran di Kantor Bupati Merangin, Ada yang Bilang Mirip Istana Bogor Banyak Rusanya

Viral foto sapi berkeliaran di depan kantor Bupati Merangin


Pariwarajambi.com
, Merangin- Foto sapi berkeliaran di depan kantor Bupati Merangin viral di laman sosial media Facebook. Tidak tau siapa yang pertama kali mengupload foto tersebut hingga banyak diposting warga net lainnya.

Pantauan media ini di laman Facebook foto sapi berkeliaran di depan kantor Bupati Merangin ini mulai viral sejak, Minggu (11/07/2021) siang. Hingga Senin (12/07/2021) foto tersebut banyak diunggah akun Facebook dengan berbagai caption.

"Baru malam tadi Wo ngato, jangan sampai lengah apo lagi tertinggal dari daerah lain, Lum Wo balik Jambi Kantor Bupati lah masuk jawii," tulis Andi Kurniawan di akun Facebook pribadinya yang disertai dengan upload dua foto yang memperlihatkan beberapa ekor sapi berkeliaran di depan kantor Bupati Merangin.

Postingan Andi Kurniawan ini mendapat berbagai tanggapan dari sejumlah warga net, hingga pagi ini ratusan komentar dan like di postingannya tersebut.

Warga net berkomentar mulai dari yang bernada lucu hingga menyoroti lemahnya penjagaan di kantor Bupati tersebut.

"Dari jauh miripi ruso (Rusa)," komentar warga net.

"Jawi aku tu, babia nian Dio Madang dalam tu. Rumput nyo iluk," tulis akun Muzzakir.

"Gara2 Kiper ketiduran.. menso kiper p*rtug*l lah," tulis Zurmen warga net lainnya.

"Mirip2 istana bogor, bnyak rusonyo," komentar Ibnu Jaril kocak.

"Aso aso aku apel perdana pak de besok pagi sebagai Plt Bupati merangin pasti jawi keno sindir," tulis warga net lainya diakun facebook lainnya.

Tidak hanya di postingan Andi Kurniawan, foto sapi berkeliaran di kantor Bupati ini juga diposting akun Facebook Himun Zuhri dan juga mendapat berbagai komentar dari ratusan warga net.

Hingga Senin pagi ini terpantau puluhan akun Facebook yang memposting foto sapi di depan kantor Bupati tersebut dengan berbagai caption, mulai dari bernada lucu hingga menyindir lemahnya penjagaan.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas