Ajakan Nikah Siri Ditolak, Oknum Anggota Polisi Ini Todong Pacarnya dengan Pistol

Ilustrasi ditodong pistol

Pariwarajambi.com - Warga Perumahan Murak Hill, Talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko, Merangin, Selasa (03/08/2021) malam dihebohkan dengan ulah oknum Polisi.

Hal ini membuat anggota Polres Merangin turun ke lokasi, dan mengamankan oknum anggota polisi yang bertugas disalah satu Polsek di wilayah hukum Polres Kerinci.

Kabarnya oknum anggota Polres Kerinci ini diamankan setelah Polres Merangin mendapatkan laporan warga, bahwa di perumahan Murak Hill adanya warga yang ditodong dengan menggunakan senjata api.

Fm warga perumahan Murak Hill membenarkan kerjadian itu, ia mengetahui kejadian itu setelah usai sholat Isya dan  mendapat laporan ada keributan.

"Jadi waktu itu ibu - ibu sudah rame menyaksikan kejadian itu. Korban sempat keseret karena handphone miliknya mau diambil oleh orang yang diamankan anggota polisi itu," ungkap Fm.

Korban yang juga merupakan warga perumahan tersebut teriak minta tolong dan itu menarik perhatian warga hingga beramai-ramai ke lokasi kejadian.

"Saat ditanya pada korban mengapa teriak, korban mengatakan jika dirinya ditodongkan senjata oleh seorang," katanya.

Berdasarkan penuturan korban lanjut Fm kejadian itu berawal dari oknum anggota Polres Kerinci itu minta nikah, namun ditolak korban dan terjadilah penodongan itu.

Namun korban usai diperiksa di Polres Merangin mengelak jika ada kejadian itu. Ia juga mengatakan tidak melaporkan hal itu ke Polres Merangin.

"Saya ngak jadi ngelapor, ngak ada masalah apa-apa," kata korban saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan dikomfirmasi membenarkan ada kejadian tersebut.

"Ribut biasa gak ada yang buat laporan, keduanya sudah kami periksa secara terpisah dan mereka hanya mengatakan hanya ribut biasa," kata Kapolres.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas