Paskibraka Jambi Utusan Kerinci Meninggal Dunia, Al Haris : Salah Satu Putri Terbaik Kita

Gubernur Jambi Al Haris melepas keberangkatan jenazah

Pariwarajambi.com - Parkibraka Provinsi Jambi berduka. Pasalnya salah seorang anggota paskibraka bernama Desta Veni Rahayu dikabarkan meninggal dunia pada, Minggu (08/08/2021).

Desta Veni Rahayu merupakan anggota paskibraka provinsi Jambi utusan Kabupaten Kerinci, siswa SMA 7 Kerinci.

Kabarnya ia meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Sebelumnya Almarhumah sempat jatuh sakit saat melaksanakan latihan formasi untuk menyambut HUT RI ke 76 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi, Al Haris bersama istrinya Hesnidar turut berduka cita atas kepergian anggota Paskibraka itu. Al Haris pun langsung melepas kepulangan jenazah sekitar pukul 11.00 WIB di kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya salah satu putri terbaik kita. Anak ini luar biasa semangatnya dalam membahagiakan kedua orang tuanya dan bangsa. Untuk pihak keluarga agar sabar dalam menghadapi kejadian ini,” kata Al Haris saat melepas Almarhumah kembali ke Kerinci.

Menurut Al Haris, Pemerintah Provinsi Jambi sangat berterima kasih kepada Almarhumah Desta Devi Rahayu yang sudah mendedikasikan dirinya untuk bangsa ini sampai akhir hayatnya.

“Almarhumah ikut Paskibraka ini ingin membahagiakan kedua orang tuanya. Semoga niat baiknya menjadi amal ibadah Almarhumah dan di tempatkan di surga oleh Allah SWT. Terima kasih kepada keluarga yang ada hari ini. Sampaikan salam kami kepada kedua orang tuanya,” ucap Al Haris.

Editor Riky Serampas
Sumber Jambiseru.com