Sediakan Tempat Isolasi Terpadu, Satgas Covid Merangin Jemput Pasien Isoman

Rumah isolasi mandiri pasien covid-19 Merangin

Pariwarajambi.com- Satgas Covid-19 Merangin sudah menyediakan rumah isolasi terpadu untuk pasien terpapar virus corona di hotel permata Bangko.

Warga terpapar Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri (Isoman) semuanya akan dijemput Satgas Covid-19 Merangin untuk ditempatkan di lokasi isolosi terpadu.

Pelaksana tugas Bupati Merangin, Mashuri mengatakan tempat isolasi terpadu sudah disiapkan pemerintah daerah, hingga tadi malam sudah enam pasien sudah berada di tempat isolasi terpadu.

"(Masih dalam proses penjemputan) Malam tadi saya pantau sudah 6 pasien yang isoman kita pindahkan," kata Mashuri, Kamis (12/08/2021).

Mashuri mengatakan semua warga terpapar virus Corona yang saat ini melakukan Isoman dipindahkan ke tempat isolasi terpadu.

"Semuanya kecuali yang gejala sangat ringan sekali, mulai ringan dan sedang kita bawak (Ke tempat isolasi terpadu," ujarnya.

Tempat isolasi terpadu disetiakan Satgas Covid-19 Merangin di hotel permata dengan kafasitas 28 kamar dan menampung hingga 75 orang pasien.

Semua pasien terpapar Covid-19 di tempat satu tempat tujuannya supaya tenaga kesehatan dan satgas Covid-19 mudah melakukan penanganan.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas