Gerai Vaksin TNI-Polri, Targetkan 500 Orang Vaksinasi per Hari

Plt Bupati Merangin Mashuri pantau baksinasi

Pariwarajambi.com- Pelaksana tugas Bupati Merangin, Mashuri bersama Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan dan Dandim 0420 Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin TNI-POLRI, Sabtu (07/08/2021).

Pejabat Sekda Merangin Muktamar Hamdi juga tampak dalam rombongan.

Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin TNI-POLRI itu, berlangsung di tiga tempat yakni Pasar Rakyat Bangko, Balai Desa Muara Delang dan Balai Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan.

‘’Alhamdulillah hari ini semua lini bergergerak melakukan vaksinasi Covid-19, termasuk di Gerai Vaksin TNI-POLRI. Untuk hari ini saja kita tergetkan di tiga tempat itu sebanyak 500 orang yang akan divaksin,’’ kata Mashuri.

Semua tim medis yang turun juga lengkap, langsung dipimpin Kepala Puskesmas Bangko dr Asril P Naibaho. Tampak juga hadir Camat Bangko Edi Suprapto dan sejumlah pejabat lainnya.

Pj Sekda Merangin menambahkan, pelaksaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin TNI-POLRI, sengaja dilakukan di Pasar Rakyat Bangko. Tujuannya agar para pedagang yang berjualan di pasar itu, bisa langsung divaksin Covid-19.

‘’Namun demikian, siapapun yang datang ingin divaksin Covid-19 dengan membawa identitas berupa KTP dan Kartu Keluarga, akan tetap dilayani. Tenang persediaan Vaksin Covid-19 kita sangat cukup,’’ sebut Pj Sekda.

Selanjutnya Mashuri bertolak Kecamatan Tabir Selatan, guna memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Muara Delang dan Balai Desa Bungo Antoi.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di dua desa itu berlangung sukses. Terlihat masyarakat, baik lansia maupun yang masing muda cukup antusias ingin divaksin. Satu persatu secara bergiliran warga yang mendatangi balai desa tersebut, divaksin Covid-19.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas