Waktu Dekat Mashuri Lantik Lagi Pejabat Eselon III dan Eselon IV

Waktu dekat Mashuri akan lantik lagi pejabat eselon III dan IV

Pariwarajambi.com - Bupati Merangin, Mashuri mulai merombak kabinet Merangin Mantap. Perombakan pertama ini, Mashuri melantik 25 pejabat eselon III di aula Rumah Dinas Bupati Merangin, Selasa (31/08/2021).

Perdana ini Mashuri melantik tujuh camat, delapan sekretaris badan dan dinas, dua Inspektur Pembantu (Irban) dan delapan Kepala Bagian (Kabag) Setda Merangin.

Mashuri mengatakan pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan camat dan pengukuhan kembali Kepala Bagian Setda Merangin karena perubahan nomenklatur.

"Pelantikan mengisi kekosongan camat dan mengukuhkan kembali karena ada perubahan nomenklatur dibagian, ada yang promosi memiliki kinerja baik," kata Mashuri.

"Ini dinamika organisasi untuk segera mewujudkan Merangin mantap 2023 unggul bidang pertanian dan pariwisata. Sama kita ketahui selama ini eselon III banyak kekosongan sehingga kerja kepala dinas tidak optimal," sebut Mashuri lagi.

Dilantiknya 25 pejabat eselon III A ini, ternyata masih meninggalkan kekosongan jabatan di jajaran eselon III B, IV A dan eselon IV B.

Hal ini juga dibenarkan Mashuri Bupati Merangin, ia mengatakan dalam waktu dekat akan ada lagi pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV.

"(Eselon) III B dan IV ada perombakan berikutnya, karena dalam pandemi ini tidak bisa (pelantikan) banyak. (Pelantikan) dalam waktu dekat," sebut Mashuri usai melantik 25 pejabat eselon III.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas