Alhamdulillah, Mashuri Bupati Merangin Kembali Beraktivitas Pasca Kecelakaan Mobil

Bupati Merangin, Mashuri sudah kembali beraktivitas pasca  kecelakaan Kamis lalu di Batanghari

Pariwarajambi.com – Bupati Merangin, Mashuri sudah kembali beraktivitas pasca  kecelakaan mobil yang menimpanya di Jalan Lintas Jambi-Muara Tembesi RT 05, Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Batanghari, Kamis (09/09/2021) lalu.

Mashuri yang sempat dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Hamba Muara Bulian, karena mengalami nyeri pada bagian pinggang, kini sudah tanpak membaik dan kembali melakukan aktivitas kerja seperti biasa.

‘’Alhadulillah Ayah sudah sehat dan sudah tampak segar bekerja menjalankan tugasnya sebagai bupati Merangin,’’ ujar Reza, salah satu putra Mashuri, Sabtu malam (11/09/2021.

Bahkan tadi malam, Mashuri sudah terlihat bugar dan menyambut kedatangan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama rombongan di rumah dinas bupati Merangin.

Rencananya bupati akan membuka rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, di Aula Hotel Merangin, pagi ini (12/09/2021).

‘’Terimakasih, berkat doa seluruh masyarakat Merangin, Alhamdulillah saya sudah sehat dan sudah kembali bekerja melayani masyarakat. Mohon doa-nya agar kami selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam memimpin Merangin,’’ ujar Bupati.

Bupati berharap kedepan kejadian serupa tidak terulang kembali dan minta maaf kepada masyarakat, karena sempat tiga hari tidak bisa melayani secara langsung.(*)

Penulis : Redaksi – Editor : Riky Serampas

Komentar