Bertempat di Merangin, DPW PPP Provinsi Jambi Gelar Rapimwil

Rapimwil I DPW PPP Provinsi Jambi

Pariwarajambi.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) I.

Hadir pada Rapimwil I ini ketua Dewan Syariah PPP Provinsi Jambi Mashuri, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief dan jajaran pengurus DPW PPP Jambi, serta seluruh DPC PPP 11 Kabupaten/Kota di Jambi.

Rapimwil DPW PPP Provinsi Jambi ini diawali dengan sambutan  Ketua Dewan Majelis Syariah PPP Provinsi Jambi, Mashuri.

Selaku dewan syari'ah PPP Provinsi Jambi, Mashuri mengajak kader PPP membangun komitmen membesarkan partai berlambang Ka'bah tersebut.

Meski diakui Mashuri, ia dan Muhammad Fadhil Arief baru di partai berlambang Ka'bah, namun ia punya komitmen bersama ingin membesarkan PPP.

"Selaku dewan syariah saya menyambut gembira (Rapimwil I) ini, mari bangun komitmen PPP partai berlandaskan Islam ini sama-sama kita besarkan," kata Mashuri pada acara Rapimwil I PDW PPP Provinsi Jambi di Aula Merangin Hotel, Minggu (12/09/2021).

Selaku Bupati Merangin, Mashuri juga merasa bangga dipilihnya Kabupaten Merangin sebagai tuan rumah Rapimwil I PPP Provinsi Jambi.

"Tentu ini merupakan penghargaan kepada kami sudah dipercayai dan dipilih sebagai tempat Rapimwil yang dihadiri semua DPC PPP dari 11 Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi," ujar Mashuri lagi.

Sementara itu Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief saat membuka Rapimwil I PPP Provinsi Jambi juga mengajak seluruh kader PPP berkomitmen membesarkan partai berlambang Ka'bah di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

"PPP ini, Partai yang eksis sejak puluhan tahun lalu, partai bagian dari sejarah bangsa ini. Hari ini kita berkumpul disini melakukan konsolidasi, bagaimana niat baik kita satukan untuk kemajuan kedepan," kata Fadhil.

"Kita tidak boleh elergi dengan perubahan, sebab itu kita berkumpul untuk menghimpun kemajuan itu membangun Provinsi Jambi lebih baik lagi kedepannya," tambah Bupati Batanghari ini.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas