Bupati Merangin Mashuri Kabarnya Kecelakaan di Batanghari

Bupati Merangin dikabarkan kecelakaan di Batanghari

Pariwarajambi.com - Bupati Merangin, Mashuri dikabarkan mengalami kecelakaan di wilayah Batanghari, Kamis (09/09/2021) dini hari tadi.

Kabarnya mobil dinas Mashuri kecelakaan sebelum masuk Muara Bulian dan dalam mobil itu ada empat orang termasuk Bupati Merangin Mashuri, ajudan, Walpri dan sopirnya.

Menurut sumber pasca kejadian, Mashuri sempat dibawa ke rumah sakit di Muara Bulian dan kondisinya baik-baik saja. Hasil rotgen juga menunjukkan kondisi fisik Mashuri juga baik-baik saja.

"Kabarnya kecelakaan tadi padi di Batanghari, mobilnya rengsek tapi Pak Mashuri kondisi Pak Mashuri tidak apa-apa. Begitu juga dengan sopir, ajudan dan walprinya. Hasil rotgennya juga tidak apa-apa," kata sumber.

Sementara itu Yan Firdaus ajudan Mashuri dikonfirmasi tidak mengiyakan kejadian itu. Dia mengatakan kondisi dirinya dan Mashuri baik-baik saja.

"Alhamdulillah kami baik-baik saja. Tidak terjadi apa-apa," kata Yan Firdaus.

Informasinya Mashuri berangkat ke Jambi usai melantik Fajarman sebagai Penjabat Sekda Merangin, Rabu (08/09/2021) malam di aula rumah dinas Bupati Merangin.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas