Ini Kronologi Kecalakaan Mobil Bupati Merangin di Batanghari

Mashuri Bupati Merangin mengalami kecelakaan di Batanghari Kamis (09/09/2021) dini hari

Pariwarajambi.com - Mobil yang membawa Bupati Merangin, Mashuri mengalami kecelakaan di kelurahan Sridadi, Batanghari, Kamis (09/09/2021) dini hari tadi.

Selain Mashuri, kabarnya dalam mobil tersebut juga ada ajudan dan sopir Bupati Merangin.

Informasi yang dihimpun media ini peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.30 WIB dini hari tadi saat Mashuri dalam perjalanan dari Merangin menuju Kota Jambi.

Atau terpatnya di jalan Lintas Jambi - Muara Tembesi di RT 05 Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Sebelum terjadi kecelakaan, berjalan truck batu bara dari arah Muara Tembesi menuju Jambi berada di lajur kanan, kemudian datang iringan kendaraan Patwal Polres Merangin mengiringi mobil Bupati Merangin.

Sesampainya di TKP jalan berlubang dan menikung ke kiri, pada saat kendaraan Patwal Polres Merangin telah mendahului Truck batu bara dengan cara turun dari badan jalan sebelah kanan dengan membunyikan sirine dan lampu rotator, kemudian kendaraan Truck batu bara mengerem mendadak di tengah jalan antara lajur kanan dan kiri dikarenakan ada lubang.

Selanjutnya datang mobil yang membawa Bupati Merangin dari arah belakang dan menabrak bagian belakang Truck batu bara sehingga mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Sementara itu kabarnya Mashuri dalam keadaan baik dan masih dalam kondisi pemulihan di rumah sakit di Batanghari.

"Alhamdulillah kondisi bapak dalam keadaan baik, sekarang masih dalam pemulihan karena ada memar sedikit," ujar Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Ahmad Khoiruddin Agung Saputro.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas