Keroyokan Pemkab, Kejari dan Kodim 0420 Sarko Sukseskan Vaksinasi

Vaksinasi di depan kantor Kejari Merangin

Pariwarajambi.com - Untuk menyukseskan program vaksinasi, Pemkab Merangin, Kejari dan Kodim 0420 Sarko keroyakan merealisasikan program pemerintah tersebut.

Pantauan media ini vaksinasi diselenggarakan di depan Kantor Kejari Merangin, Jumat (17/09/2021). Bupati Merangin, Kepala Kejari dan perwakilan Kodim tanpak memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kegiatan yang menargetkan bisa memvaksinasi ratusan warga dalam sehari itu, disaksikan langsung secara virtual oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli.

‘’Jadi baik vaksinatornya dan tim skriningnya, semua dari Kodim 0420 Sarko. Kegitan Vaksinasi Covid-19 di Kejari Merangin ini sifatnya keroyokan,  dengan tujuan untuk mempercepat capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merangin,’’ ujar Bupati.

"Pemkab Merangin mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polres Merangin, Kejari dan instansi lainnya yang begitu antusias bersama-sama melakukan gerakan vaksinasi Covid-19 setiap harinya di Merangin," tambahnya lagi.

Bupati mengatakan realisasi vaksinasi untuk Kabupaten Merangin sudah mencapai 40 persen dan sudah diatas rata-rata nasional.

"Sudah 90 ribu warga Merangin divaksin atau 40 persen, sudah diatas rata-rata nasional. Vaksinasi melindungi kita, jadi ajak keluarga dan tetangga untuk ikut vaksinasi," ujarnya.

Sementara itu Kepala Kejari Merangin yang halaman kantornya menjadi lokasi vaksinasi mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk vaksin.

"Vaksinasi ini untuk melindungi kita dari Covid-19, bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, juga melindungi orang lain agar tidak terkena virus covid-19," kata Raden Roro Theresia Tri Widorini.

"Mari ajak keluarga kita, tentangga kita untuk ikut vaksin, sama-sama kita membantu menyukseskan program pemerintah," tambahnya lagi.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas