Mendagri Tito Karnavian Kunjungi Jambi, Langsung Berikan Pengarahan pada Gubernur dan Bupati/Wali Kota

Mendagri Tito Karnavian memberikan pengarahan kepada Pemprov Jambi

Pariwarajambi.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian beserta rombongan mengunjungi Provinsi Jambi, Jumat (3/9/2021). 

Mendagri dijadwalkan meberikan pengarahan yang langsung dihadiri gubernur dan wakil gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kajati Jambi, Danrem 042/GAPU dan bupati/walikota se-Provinsi Jambi.

Tito Karnavian dan rombongan mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi pagi tadi, lalu langsung ke rumah dinas gubernur Jambi kawasan Ancol, Kota Jambi.

"Iya Pak Mendagri kunjungan kerja ke Jambi, habis Sholat Jumat ini beliau langsung pulang ke Jakarta," kata Kadis Kominfo Provinsi Jambi, Nurachmat Herlambang.

Kunjungan kerja ini Mendagri dijadwalkan meberikan pengarahan yang langsung dihadiri gubernur dan wakil gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kajati Jambi, Danrem 042/GAPU dan bupati/walikota se-Provinsi Jambi.

Selain itu, pengarahan dari Kemendagri Tito ini juga dihadiri unsur Forkopimda kabupaten/kota secara virtual.

Setelah memberikan pengarahan ini, Mendagri Tito dijadwalkan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Az-Zikra di rumah dinas gubernur Jambi. Setelah itu dijadwalkan Mendagri dijadwalkan pulang ke Jakarta.

Diketahui Mendagri mengunjungi Jambi dalam rangka pengarahan kepada kepala daerah terkait Covid-19, realisasi APBD dan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Jambi.(*)