Resmi Diumumkan Pansel! Ini Nama 3 Besar Seleksi Sekda Merangin dan Nilainya

Pengumuman 3 besar seleksi Sekda Merangin

Pariwarajambi.com - Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Daerah Merangin mengumumkan tiga nama peserta terbaik seleksi jabatan tinggi Pratama Sekda Merangin.

Dikutip dilaman www.meranginkab.go.id pengumuman nama peserta seleksi terbaik Sekda Merangin itu tertuang dalam surat nomor 006/pansel_IPT Pratama Sekda/Merangin/2021 dan ditandatangani Ketua Pansel Prof Dr Sukamto Satoto SH MH.

Pengumuman tentang peserta terbaik seleksi pengisian jabatan tinggi Pratama Sekda Kabupaten Merangin melalui rotasi/mutasi itu juga disertai skor yang diraih peserta.

Hasilnya Fajarman yang saat ini mejabat Kepala BPKAD Merangin meraih nilai paling tinggi, selanjutnya Agus Kepala Bappeda Merangin meraih nilai terbaik kedua dan Jailani Kepala Dukcapil Merangin meraih nilai hasil terbaik ketiga.

Pada prosesnya nama-nama yang masuk tiga besar tersebut sudah mengikuti seleksi Sekda bersama enam pejabat lainnya yakni Nasution, Ibrahim, Jangcik Mohza. Mereka sudah mengikuti tahapan penulisan karya ilmiah, tes kesehatan dan presentasi makalah tanggal 3 September 2021 lalu di Jambi.

Berikut nama peserta hasil seleksi Sekda terbaik I, II dan III.

1. Ir Fajarman M Sc jabatan saat ini Kepala BPKAD Merangin Nilai 77,87

2. Dr Agus S Sos M Hum jabatan saat ini Kepala Bappeda Merangin nilai 76.07

3. Jailani S Sos jabatan saat ini Kepala Dinas Dukcapil Merangin nilai 74.67