Ini Identitas Warga Desa Air Batu Merangin Tewas Diterkam Harimau

Harimau, foto ist

Pariwarajambi.com - Warga Desa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin dihebohkan kejadian warga tewas diterkam harimau.

Informasi yang didapat kejadian nahas itu terjadi sore tadi, Rabu (13/10/2021) sekira pukul 17.00 WIB di Bukit Menit perbatasan Desa Air Batu dengan Desa Markeh.

Kejadian nahas itu menimpa pemuda berusia 16 tahun bernama Abu Bakar, warga Desa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap.

Hijazi warga Renah Pembarap yang juga Kades Guguk, mengatakan pemuda belasan tahun tersebut diterkam harimau saat mencari sinyal di bukit Menit.

"Kejadiannya sore ini, pemuda belasan tahun tewas diterkam harimau di bukit benit perbatasan Desa Markeh dengan Air Batu," kata Hijazi.

Hal ini juga dibenarkan Nilwan Yahya tokoh masyarakat Renah Pembarap. Ia  mengatakan pada saat kejadian banyak pemuda desa Air Batu di lokasi tersebut, namun naas bagi korban ia diterkam harimau.

"Disitu ada bukit biasanya tempat pemuda nyari sinyal, karena di desa Air Batu sinyal susah. Kejadiannya disitu, ada sekitar belasan pemuda sore tadi nyari sinyal disitu. Saat korban diterkam harimau pemuda lainnya berhamburan menyelamatkan diri," kata Nilwan.

"Mungkin besok dimakamkan, saya lagi mau ke Desa Air Baru, kasian pemuda itu anak yatim," sebut Nilwan lagi.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas