Ini Nama-nama Pemain Persikota Sungai Penuh yang Dirawat di RS MMC Bangko

Sejumlah pemain Persikota Sungai Penuh mendapat perawatan medis pasca kecelakaan mobil di kota Bangko

Pariwarajambi.com - Sejumlah pemain Persikota Sungai Panuh yang tadi sore mengalami kecelakaan mobil di Kota Bangko, masih dirawat di RS MMC Bangko.

Kabarnya sejumlah pemain yang harus mendapatkan perawatan medis tersebut mengalami luka lecet dan ada dua orang mengalami patah tulang.

Hingga Minggu (31/10/2021) malam enam orang pemain Persikota Sungai Penuh masih di RS MMC Bangko yakni Fadlil Nafzil, Alpen Sanjay, Nobel Am, Arpan,  Kurdinadi, dan Ridwan sopir mini bus.

"Ada yang luka lecet dan ada dua orang patah. Hingga saat ini masih di rumah sakit, kami juga sekarang lagi di rumah sakit," kata Frenky Wena warga asal Kerinci berdomisili di Bangko. Hanya saja Frenky Wena tidak menyebutkan na korban yang mengalami cidera patah tulang.

Diberitakan sebelumnya, nahas dialami sejumlah pemain Persikota Sungai Penuh usai mengikuti liga 3 di Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Mobil yang mereka tumpangi dalam perjalanan pulang dari Muara Bulian menuju Kota Sungai Penuh mengalami kecelakaan di kota Bangko, Minggu (31/10/2021).

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan mobil mini bus yang membawa pemain Persiko Sungai Penuh ini, namun informasinya kecelakaan ini cukup mengerikan karena mobil plat merah dengan nomor polisi BH 3712 R terbalik di lintasan lurus diduga dalam kondisi kecepatan tinggi.

Beredar kabar kecelakaan terbaliknya mini bus yang ditumpangi sejumlah pemain Persikota Sungai Penuh ini karena menghindari kendaraan bermotor.

"Tadi supir ngilak orang pake motor," ujar salah seorang pemain Persikota Sungai Penuh di RS MMC Bangko.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas