Kadis PUPR Aspan Awasi Perbaikan Jalan Batam, Hasan Jalil Anggota DPRD Merangin Juga Turun ke Lokasi

Kadis PUPR Merangin, Aspan mengawasi perbaikan jalan Batang Masumai

Pariwarajambi.com - Perbaikan jalan Kecamatan Batang Masumai (Batam) sudah dua hari ini terus dilakukan Dinas PUPR Merangin dengan menurunkan alat berat.

Pantauan media ini, Kamis (07/10/2021) sore, riaksi cepat perbaikan jalan Batang Masumai ini diawasi langsung Kadis PUPR Merangin, Aspan dan Kabid Bina Marga, Yadi.

Kadis PUPR Merangin, Aspan mengatakan sejauh ini pihaknya sudah menimbun 12 titik dari 21 titik jalan yang rusak.

"Hingga sore ini sudah 12 titik kita timbun, tinggal sembilan titik lagi," kata Aspan.

Aspan menyebutkan alat berat turus akan bekerja untuk menimbun titik-titik jalan yang rusak tersebut. "Ya sampai semua titik yang rusak ini kita timbun," ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD asal daerah pemilihan (Dapil) I Merangin Hasan Jalil juga terlihat di lokasi.

Bahkan anggota dewan yang berdomisili di Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat itu, sudah tiga hari ini turun ke lokasi perbaikan jalan Batang Masumai.

"Sejak hari waktu pemblokiran jalan Selasa maren beliau selalu turun, Rabu maren juga dan hari ini juga," kata Heri Gunawan warga Batang Masumai.

Sementara itu Hasan Jalil dikonfirmasi mengatakan dirinya ingin melihat langsung reaksi cepat yang dilakukan dinas PUPR Merangin.

"Batang Masumai inikan masuk Dapil I juga, saya ingin melihat langsung perbaikan ini. Alhamdulillah dinas PU Merangin sudah tanggap dan alat berat juga sudah kerja dua hari ini," sebutnya.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas