Kapolres Merangin Ajak Wartawan Ngobrol Inpirasi, Berikan Ruang Sampaikan Masukan dan Kritikan

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan ajak wartawan ngobrol inspirasi 

Pariwarajambi.com - Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan ajak wartawan ngobrol inspirasi atau Ngawani Ngopi di aula Mapolres Merangin, Kamis (07/10/2021) siang.

Kegiatan ini diikuti sejumlah wartawan media online, media cetak, dan media eletronik liputan Kabupaten Merangin.

Pada kegiatan ini, Kapolres memberikan ruang kepada awak media liputan Merangin untuk memberikan masukan terkait kinerja Polres Merangin.

"Kegiatan ini sudah lama kita rencanakan, namun terkendala kesibukan penanganan covid-19 maka kegiatan ini baru bisa dilaksanakan hari ini," kata Kapolres.

"Saya juga menyadari ada komunikasi kita yang terputus karena banyak kegiatan, bukan sengaja untuk memutus silaturahmi tapi memang karena faktor pandemi yang tidak memungkin kita bertatap muka," tambah Kapolres lagi.

Atas ruang yang diberikan Kapolres itu, dimanfaatkan awak media untuk konfirmasi terkait kinerja, serta memberikan masukan terkait kepentingan konfirmasi media dengan pihak Polres Merangin.

Terkait kepentingan konfirmasi awak media dengan pihak Polres Merangin, disebut Polres akan menindaklanjuti hal tersebut kepada jajarannya.

"Terima kasih masukannya, saya akan kumpulkan jajaran untuk mempermudahkan wartawan konfirmasi," kata Kapolres menjawab masukan Ali Amin salah satu awak media liputan Merangin.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas