Mashuri Nginap di Pondok Kafilah, Optimis Merangin Raih Hasil Maksimal

Bupati Merangin, Mashuri dan istri saat pembukaan MTK ke 50 di Tanjabar

Pariwarajambi.com - Bupati Merangin, Mashuri bersama istri hadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Provinsi Jambi di Tanjung Jabung Barat.

Mashuri mengatakan Pemkab Merangin tidak menutut juara dari kafilah, meski demikian orang nomor satu di jajaran Pemkab Merangin ini optimis kafilah Merangin meraih hasil maksimal.

"Walaupun dengan persiapan yang kurang, kita tetap optimis mampu mengharumkan nama kabupaten Merangin di ajang MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi ini," kata Bupati didampingi Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri.

Bupati yakin para Khafilah Merangin yang dikirim untuk mengikuti MTQ ke-50, merupakan generasi tangguh yang berakter dapat membesarkan nama daerahnya.

Sementara itu, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para Khafilah Merangin, Bupati sebelum mengikuti acara pembukaan telah dulu berada di Kota Kualatungkal.

Bupati memotivasi, berdialog, menampung berbagai keluhan dan mengecek langsung kesehatan para Khafilah Merangin bersama tim Medis di Pemondokan Khafilah Merangin.

Bahkan, pada malam harinya bupati tidur bersama-sama para Khafilah Merangin. Padahal Mashuri sudah disediakan satu rumah oleh panitia untuk bermalam di Kota Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan tersebut.

‘’Anak-anak ini butuh pimbingan dan motivasi, makanya nanti para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), secara bergiliran punya jadwal menjenguk dan memotivasi para Khafilah ini," sebut Mashuri.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas