Lihat Langsung Jalan Serampas, Mashuri Prihatin dan Besok Turunkan Alat Berat

Bupati Merangin, Mashuri meninjau jalan menuju tiga desa di Marga Serampas

Pariwarajambi.com - Bupati Merangin, Mashuri turun langsung memantau kondisi jalan di ujung Marga Serampas khususnya ruas jalan Desa Lubuk Mentilin, Tanjung Kasri, dan Renah Kemumu, Kecamatan Jangkat, Rabu (06/10/2021).

Mashuri turun bersama Kadis PUPR Merangin Aspan, Pjs Kepala BPBD Merangin Mardansyah, dan Kepala BKPSDM Merangin  Nasution.

Setelah melihat langsung kondisi jalan menuju tiga desa tersebut, Mashuri merasa prihatin apa lagi warga setempat tidak punya jalan alternatif lain untuk keluar masuk desa.

"Insya Allah besok sore (Kamis, 07/10/2021) alat berat akan sampai," kata  Bupati.

Mashuri mengaku sudah dua kali berkunjung ke Desa Tanjung Kasri, untuk bersilaturahmi dengan warga setempat. Bupati sangat merespon apa yang masyarakat inginkan, tersedianya sarana jalan yang bagus dan memadai.

‘’Saya akan terus berusaha bagaimana jalan ini bisa cepat bagus, hasil pertanian masyarakat bisa cepat dibawa untuk dipasarkan, sehingga ekonomi kerakyatan bisa kembali meningkat," ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati minta masyarakat dapat men-doa-kan supaya diberikan kelancaran dalam menjalankan roda pemerintahan. 

"Niat saya hanya untuk beribadah demi kemajuan Kabupaten Merangin," sebut Mashuri.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas