Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Muara Belengo Pamenang

Sosok mayat perempuan ditemukan mengapung di Muara Belengo, Pamenang

Pariwarajambi.com - Sosok mayat perempuan ditemukan mengapung di sungai Merangin, tepatnya di lubuk Terasi, Desa Muara Belengo, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jumat (29/10/2021).

Informasi yang didapat sosok mayat yang ditemukan warga sekira pukul 11.00 WIB tersebut diketahui bernama Saminah (60), warga Desa Jelatang, Kecamatan Pamenang.

Kapolsek Pamenang, IPTU Fatkur Rohman membenarkan penemuan sosok mayat perempuan di sungai Batang Merangin, tepatnya di wilayah desa Muara Belengo tersebut.

"Ya ada (Penemuan sosok mayat perempuan) di sungai batang Merangin, tepatnya di lubuk Terasi, Desa Muara Belengo, Kecamatan Pamenang sekira pukul 11.00 WIB tadi," katanya.

Kapolsek menyebutkan sosok mayat perempuan ini pertama kali dilihat warga yang hendak memanen buah sawit melintas di Lubuk Terasi, Desa Muara Belengo.

Melihat itu warga menghubungi perangkat desa Muara Belengo dan melakukan evakuasi, selanjutnya menghubungi Polsek Pamenang.

"Kita dihubungi warga setelah melihat kejadian itu, korban tadi dibawa ke Puskemas Pamenang dan juga sudah menghubungi pihak keluarga," sebut Kapolsek.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas